(Use desktop mode for best view) 18++ Wanita cantik yang berbau erotis

18++ Wanita cantik yang berbau erotis

0

Erotisisme (bahasa Inggris: eroticism) adalah suatu bentuk estetika yang menjadikan dorongan seksual sebagai kajiannya. Dorongan seksual yang dimaksud adalah perasaan yang timbul yang membuat orang siap beraktivitas seksual. Ini bukanlah sekadar menggambarkan keadaan terangsang dan/atau antisipasi (melayani rangsangan), melainkan mencakup pula segala bentuk upaya atau bentuk representasi untuk membangkitkan perasaan-perasaan tersebut.

Kata ini berasal dari nama dewa cinta mitologi Yunani yaitu Eros. Perasaan ini dipahami sebagai cinta sensual atau dorongan seksual manusia (libido). Para filsuf dan teolog membeda-bedakan tiga jenis cinta kasih: eros, filia, dan agape. Dari ketiganya, eros dianggap yang paling egosentrik, yang terpusat pada pementingan diri pribadi.

Eh, td ny gw mau nulis yang enteng2 aja, tapi kok jadi teoritis gini ya..🤔🤔 padahal harusnya hal2 yg berbau erotis harusny menyenangkan, ko jadi berat gini ya..?



Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty































Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)