(Use desktop mode for best view) 18++ Apa jadinya jika wanita ini terobsesi padamu?

18++ Apa jadinya jika wanita ini terobsesi padamu?

0
Jadinya, kalian perlu bangun!!..kerja, cari duit!!..🤣🤣


Well, tak sengaja baca artikel menggelitik tentang fakta miris tentang wanita korea, selain plastik tentunya. Gw baca di sini. Hampir sebagian besar wanita di negeri ginseng sana, terobsesi dengan laki-laki asing! Gw sendiri sedih, masa wanita-wanita bak ratu itu seperti tak ada harganya..? Padahal gw belum pernah kesana. Jika saja gw kesana, gw yakin mereka bakal bida terobsesi ma gw. Dukun kan banyak.🤣🤣
Kalian ara jomblo yang berkesempatan ke korea selatan atau ingin main-main kesana, jangan lupa siapkan pelet dulu! Siapa tahu kan kalian bisa ena ena, rejeki mah nggak kemana!!..🤣🤣






















Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)