(Use desktop mode for best view) Bagaimana Pengalamanmu Kumpul Kebo?

Bagaimana Pengalamanmu Kumpul Kebo?

0

Di Indonesia yang masih kental dengan budaya dan religi nya, kumpul kebo merupakan hal yang dianggap tabu. Meski sudah banyak cerita di Quora atau media sosial lainnya melakukan praktek tersebut, tapi tetap saja hal itu dianggap salah.



Tidak sepantasnya orang laki-laki wanita hidup satu rumah atau satu kontrakan tanpa adanya status pernikahan. Tapi tentu saja setiap orang mempunyai alasannya masing-masing. Mulai dari menghemat biaya supaya bisa menabung untuk nikahan (biasanya para perantau) sampai kumpul kebo yang benar-benar ingin merasakan "uji coba" hidup bersama. 


Aku sangat yakin yang ada dipikiran kalian hanya "having sex" nya saja. Tapi percayalah itu hanya sebagian kecil presentase kehidupan yang dijalani oleh orang-orang yang melakukan kumpul kebo. 


Aku sendiri kurang setuju dengan kumpul kebo, tapi aku juga ga bisa menyalahkan orang-orang yang melakukannya. Jelas, karena itu bukan urusan aku. "none of your bussines" . Dosa tanggung masing-masing, ga ada gunanya aku harus menge-judge kehidupan orang lain. Aku juga yakin mereka tahu resikonya.


Kalo kalian, pernah kumpul kebo? meski hanya semalam?


"at least we can have their sweet photograph"






















































#sweetphotograph #PemersatuBangsa #cewekcantik #GambarCewekCantik #MorningSeex


model, foto model, foto model igo, pose nakal, koleksi, model panas, putih, mulus, super hot, cantik, bidadari, SPG, anggun, Cute, Ceria, seksi, gadis, gadis seksi, asia, cantik, sintal, indonesia, china, blonde, thailand, filipino, japan, korean muda, teenager, seragam, montok, beautiful, hot, cewek-cewek cantik, cewek-cewek seksi, foto-foto cewek seksi, wanita cantik, lingery, bikini, G-String, Mini dress, Cute hot, beautiful girl, beauty, cute, hot girl, sweet girl

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)