(Use desktop mode for best view) 18++ Pantaskah cewek seksi menerima pujian mesum?

18++ Pantaskah cewek seksi menerima pujian mesum?

0

Iseng-iseng gw cari hal-hal yang mesum, nemuin satu. Gw pernah denger lah lagu mesum, cerita mesum (cerita panas), teka teki mesum, tapi gw baru denger ada juga puisi mesum. 

Gw dapet dari beberapa blog, dan nemuin hal yang menarik. Puisi nya vulgar tapi juga indah..gw sedikit bingung mendefinisikanya karena terasa aneh, tp enak dibaca, dan lebih enak dihayati. Gw akan kasih 1 puisi aja d blog yg gw dapet, kalo lu semua pengen baca (sangat psimis kalean mau baca) bisa klik link berikut.

Ah.. Perempuan!

Pukul dua dini hari

Engkau masih menjadi tubuh yang merawat kesepianku

Engkau berkata lelah tetapi aku menyeru “ Jangan Menyerah”

Aku ingin sekali lagi

Membaca tubuhmu, menjamah milikku

Dua buah dada yang matang di pohon

Dan celanamu yang merah jambu

Aku ingin menelan dan memakainya bersamaan

Ketika pagi hari nanti, aku ingin bangun dengan bahagia

Dengan mengenakan tubuhmu yang putih, Perempuan

Aku ingin lari pagi di antara puisi-puisi yang di tulis seluruh penyair

Sambil berseru “ Aku Orgasme! “.























Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)