(Use desktop mode for best view) 18++ Jangan sebar HOAX, sebarlah foto "kedamaian"

18++ Jangan sebar HOAX, sebarlah foto "kedamaian"

0

Tidak harus rebahan tiap waktu sambil liat hape untuk mengetahui kabar-kabar aneh di portal online maupun media sosial. Karena di era yang serba digital ini aliran informasi begitu masive dan cepat. Informasi-informasi tersebut juga buanyak yang belum terkonfirmasi, dan sebagian besar isinya HOAX!!

Masih tentang virus Corona, banyak sekali hoax yang berseliweran di media sosial, baik pesbuk maupun tuiterr. Ada yang bilang bahwa virus corona sembuh dengan minum bodrex, disebutkan pula korban meninggal sudah mencapai 1000 orang, beredar video manusia-manusia yang tiba2 meninggal dijalan akibat corona. STOP!!! Itu hanya akan membuat kepanikan, dan kepanikan hanya memperburuk keadaan. 

Dari portal CNN disebutkan, statistik jumlah orang diseluruh dunia yg terinfeksi virus corona sampai adalahdengan 4 Maret 92.818 orang, dinyatakan  sembuh 48.226 orang dan meninggal 3.160 orang. Jadi virus corona tidaklah semengerikan itu. Waspada WAJIB, panik jangan. Jadi lebih baik kalian waspada, selalu cucitangan, sering-seringlah cucitangan dan jaga kebersihan. 

Kalian harus pintar dalam mencerna informasi, tidak usah lebay, dan stop klik icon share jika informasi sensitif dan tidak jelas kebenarannya. Tapi, jika ingin share blog gw ga usah ragu! Ga usah pikir panjang! Share saja, blog gw penuh dengan kedamaian. Pemersatu bangsa! Share aja! 

Berikut foto-foto kedamaian.































Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)