(Use desktop mode for best view) 18++ #DirumahAja , Hanya bisa melihat cewek berbikini ke pantai dari rumah

18++ #DirumahAja , Hanya bisa melihat cewek berbikini ke pantai dari rumah

0

Masih sekitar wabah Covid-19 yang memaksa pemerintah indonesia memberlakukan Social Distancing (physical Distancing). Sehingga masyarakat diminta, dihimbau untuk tidak bepergian dahulu, dihimbau untuk tidak keluar rumah. Yup! untuk menjadi pahlawan bangsa tahun ini sangat mudah cukup dengan berdiam diri dirumah, rebahan dirumah, nonton vokeb dirumah, kerja di rumah. Ga usah dulu jalan-jalan bareng gebetan (kalo punya), ga usah jalan bareng pacar dulu (kalo punya).

Pemerintah juga menghimbau untuk sering-sering cuci tangan pakai sabun. Jadi yang sering nyabun, dihemat-hemat dulu sabunya. 


Dirumah ngapain? udah 2 mingguan himbauan physical distancing, beberapa kantor dan sekolah juga udah melakukan Work From Home. Kebanyakan orang udah mulai bosen. maen tuiter bosen, maen tiktok bosen, nonton vokeb bosen(?), rebahan bosen. Well, sabar-sabar dulu ya..ini untuk kebaikan bersama. Lu semua masih bisa internetan, bisa melihat dunia meski terkurung dirumah. Masih bisa liat-liat pemandangan "indah" dari rumah, contohnya pemandangan-pemandangan super indah dan sejuk berikut ini.

























Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)