(Use desktop mode for best view) 18++ Foto-foto cantik dan cerita tekonologinya.

18++ Foto-foto cantik dan cerita tekonologinya.

0

Foto-foto cantik berikut akan membuat kalian terpesona, bukan hanya karena wanita-wanita cantik nya, tapi juga kualitas gambar yang dihasilkan. Tapi pernah kah kalian terpikir bahwa teknologi Foto (kamera) sudah ada sejak 1000 tahun yang lalu?

Menurut sejarah, kamera pertama kali oleh ilmuwan muslim bernama Al-Haitam atau Alhazen dengan kamera pertamanya yaitu kamera obscura (kalo diterjemahkan artinya kamar gelap) pada abad ke-11. Konsepnya sederhana, yaitu, lubang kecil di kotak gelap yang disinari cahaya yang kemudian mampu menghasilkan gambar. Alhazen sendiri terinspirasi oleh seorang filsuf yang bernama Mozi pada zaman sebelum masehi. Wow....Sebelum masehi.

Secara konsep tidak ada hal yang berbeda meski sudah 1000 tahun berselang. Yaitu, Cahaya masuk dari sebuah lubang kecil yang ditangkap oleh sensor dan jadilah gambar (foto). Namun secara teknologi sudah sangat berkembang pesat. Dimana, sekarang menangkap cahaya hanya perlu sensor kecil di kamera yang kecil dan ringan pula bahkan dimasukkan ke kantong celana juga bisa. Jaman dahulu kalian harus membawa kamera berukuran sekoper atau lebih, dengan berat yang sudah tentu seperti aki mobil.

Kita beruntung dapat hidup di era sekarang dimana serba mudah, mau foto, mudah mau lihat wanita-wanita cantik dan seksi pun muda. tinggal menikmatinya saja.


Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics

































Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)