(Use desktop mode for best view) 18++ Hargailah kejujuran, karena itu mahal

18++ Hargailah kejujuran, karena itu mahal

0

Kejujuran itu mahal, gw mau cerita, bahwa di tengah kehidupan indonesia masih ada orang jujur dan baik berseliweran. Contoh nyata adalah kisah dari Mujeni dan egi. kalian bisa googling sendiri untuk lebih lengkapnya..

Mujeni dan egi adalah petugas kebersihan on train cleaning dan petugas pengawalan KRL di stasiun bojong gede. Mereka menemukan uang di gerbong kereta rel listrik (KRL) commuter Line yang baru tiba di Stasiun Bojonggede menuju stasiun Bogor. Kejadian itu pada sore hari pada 6 juli 2020. Awalnya mereka mengira itu bukanlah uang, tapi sampah, karena uang yg mereka temukan di bungkus plastik hitam layaknya sampah. Setelah dicek ternyata itu adalah sejumlah uang dengan nominal fantastis, 500 juta. Sontak mereka berdua kaget. Uang dalam pecahan 100ribuan itu tergeletak begitu saja dengan terbungkus koran.

Klo gw yg nemu, udah pasti gw diem-diem bakal bawa lari itu plastik. Dan untuk mengobati rasa bersalah gw, akan gw sumbangin beberapa persen untuk amal. Iya, gw ga munafik, gw orang yg ga sejujur itu.

Tapi dengan lugu nya petugas itu menginfokan kehilangan, dan betul saja yg punya mengklaim uang tersebut setelah melalui proses. Mereka berdua pun langsung krmbali bekerja, bahkan tidak sempat ngobrol dengan yg punya uang tersebu. Just like nothing happened. Salud emang. Masih ada orang sejujur itu di zaman yg susah ini ditambah lagi setelah pandemi, dimana ekonomi pada turun..

Lebih nyesek lagi, trnyata petugas tersebut sering menemukan uang tertinggal. Pernah katanya dia menemukan uang 50jt dan mengembalikannya juga.

Cerita ini sampai di telinga pak menteri BUMN, Erick Tohir. Pak menteri pun memberikan penghargaan, dan menghadiahkan pengangkatan sebagai pegawai tetap. Pak menteri sangat mengapresiasi kejujuran Mujeni dan Egi, dan beliau berharap pimpinan-pimpinan BUMN dapat meniru tindakan Mujeni dan Egi.

Hikmah dari kejadian di atas adalah kejujuran itu sejatinya mahal. Bahkan orang dg penghasilan rendah pun tidak mau di bayar murah untuk membengkokkan kejujuran itu. Dan kalian yg masih aja nilep uang terlebih bagi kalian yg udah kaya tp masih nilep uang, malu lah kalian! Bagi kalian yg dibayar untuk ngehoax, Malu lah kalian!

Dan bagi kalian yg mampir cm ingin liat foto2 wanita cantik dan seksi dan ga mau baca, ga usah malu. Klo kalian laki-laki, bangga lah, artinya kalian normal, daripada pedang-pedangan. Kalo kalian cewek, jangan kasih tahu yg lain, ntar kalian dimangsa.🤣🤣


Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics


































Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)