(Use desktop mode for best view) 18++ Bersyukur, at least we can have Their Sweet-photograph

18++ Bersyukur, at least we can have Their Sweet-photograph

0

THR untuk ASN, TNI, dan Polri akan dibayarkan, untuk ASN TNI Polri seluruhnya, yang posisinya sampai dengan eselon III ke bawah," ujar Sri Mulyani usai Sidang Kabinet Paripurna dalam video conference, Selasa (14/4/2020)

Iya, kasian juga sebenernya.. THR yang sudah dinanti-nanti ternyata jumlahnya berkurang. TAPI, mereka masih beruntung. Bayangkan para Biro Pariwisa, Ojol, Kuli, warung, pedangang asongan, dan semua yg trdampak langsung. Penghasilan mandeg total. Ga ada pemasukan. Bagusnya masih banyak orang-orang beruntung di Indonesia yg mau berbagi kepada orang yang kurang beruntung. Dalam bntuk sumbangan pangan, masker, bahkan sumbangkan tenaganya untuk saling bantu dalam bencana ini. 

gw udah sedikit membantu, dalam bentuk sedikit sumbangan yg gw mampu, dan sumbangan dalam bentuk stay dirumah. Kalian sebaiknya juga begitu. Bantulah negara ini dengan cara yang paling mudah dahulu. Stay At Home. Jika ada lebih, tidak ada salahnya membantu lebih. 


dan ini sumbangan dalam bentuk lain yang bisa gw kasih. Supaya kalian pada betah Stay di rumah. Kumpulan Foto-foto wanita cantik yang siap menyemangati kebosanan kalian.

Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw 
























Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)