(Use desktop mode for best view) 18++ Tidak Mudik, tapi dapet cewek cantik

18++ Tidak Mudik, tapi dapet cewek cantik

0


Tiap malam begini kadang gw susah sekali tidur. Ada 2 faktor penting yang membuat gw susah tidur. Satu, karena hawa panas gerah. Biasanya sih paling lambat jam 1 pagi udah tertidur. Dua, karena terlalu banyak yang dipikirkan, kerjaan. Ini yang biasanya berbahaya, bisa sampai jam 3, bahkan sampai pagi lagi kagak tidur. Tapi itu bukanlah masalah, karena frekuensi nya tidak sering, masih kadang-kadang. Gw punya pemikiran dengan frekuensi seperti itu seharusnya imun gw masih baik, apalagi jika keadaan seperti itu gw tambah multivitamin. Cukuplah menghilangkan rasa was-was di Hati. 

Nah, kali ini gw ga bisa tidur karena gerah, jadi gw sempetin aja sharing ke kalian semua Foto-foto cewek cantik, wanita cantik yang seksi dan aduhai. Buat mata kalian tambah ga bisa merem..haha 

Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw 


























Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)