(Use desktop mode for best view) 18++ Berwisata ditengah "New Normal"

18++ Berwisata ditengah "New Normal"

0

Sudah sejak 4 Juni Pemerintah Indonesia mulai memberlakukan New Normal. Kebijakan ini diambil pemerintahan Jokowi, karena dirasa Indonesia sudah harus kembali produktiv setelah 2 bulan lebih negara mengkampanyekan tagar #dirumahaja. Namun, kebijakan ini sedikit mengkhawatirkan karena penyebaran Covid-19 masih tinggi. Beberapa minggu kemudian banyak wacana dibukanya kembali mall, tempat wisata dan tempat-tempat umum lainya yang sebelum nya dilarang untuk dibuka. 

WHO sendiri memprediksikan bahwa sampai awal 2021 pun, pandemi ini masih akan berlangsung. Jadi menurut saia ada baiknya pemerintah Indonesia mengambil kebijakan ini. Jadi, buat kalian yang sudah mulai kerja, beraktivitas seperti biasa, selalu gunakan masker, sediakan hand sanitizer, rajin-rajinlah cuci tangan, dan lakukan sosial distancing! Semoga kalian sehat selalu.
Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics

































Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)