(Use desktop mode for best view) 18++ Sudah tentu kamu akan terhipnotis akan kecantikanya

18++ Sudah tentu kamu akan terhipnotis akan kecantikanya

0

Kalian sering kan, mendengar kata hipnotis, beberapa tahun lalu sempet populer acara hipnotis yang mengungkapkan uneg-uneg korbannya. Tapi kalian tahu ga seh, bagaimana penjelasan secara teori nya? Berikut informasi kecil nya.

Hipnotis adalah cabang ilmu prikologi yang mempelajari sugesti terhadap pikiran manusia. Jadi jelas, Hipnotis bukanlah ilmu mistis, melainkan ilmu ilmiah yang dapat dipelajari teorinya dan prakteknya. Tidak seperti acara reality show di televisi, ternyata secara teori, penghipnotis tidak dapat "menguasai" pikiran orang lain. Pikiran bawah sadar manusia juga ada system imunya. Pada dasarnya orang yang dihipnotis tetap bisa menolak jika perintah si penghipnotis, dapat menolak sugesti. Ketika menolak sugesti yang bertentangan tersebut kalian bisa langsung bangun. Hm... keren juga ya,..

Trus, kenapa banyak berita korban hipnotis kehilangan uang/emas dll? Simple, karena mereka baik hati, tidak pelit, mungkin itu udah sifat alami manusia yang suka berbagi. Trus, bisa ga ya, kita menghipnotis orang bukan minta duit tapi minta keperawanan?😅😅 Ga usah aneh-aneh!!

Kumpulan cewek berikut merupakan ahli hopnotis lho..liat aja, tanpa mereka ngomong / menggoda, kalian sudah tergoda, dan ngilerr..😂😂



Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics





















































Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)